Kehilangan


Kaki ini tak lagi memijak
Tangan inipun terlalu lemah tuk sekedar menjamah
Begitu juga dengan hati
Terlalu beku, hampa tanpa hangat
Kenapa aku ditinggalkan terlalu jauh?
Telah ku kuak segala tirai sendu
Namun tak juga kusua teduhMu..


gambar dari sini

69 komentar:

kebookyut 11 Februari 2010 15.13  

datanglah ke rumahNya dan berdoa... pasti kerasa deket.. hyehehe.. makasi y .. nanti keboo coba emots nya... gyehehe

kebookyut 11 Februari 2010 15.14  

yey.. ternyata pertama.. hehe

Chomisah Noer 11 Februari 2010 15.32  

dan janganlah pasrah dalam keterpurukanmu.
kehilangan itu bersifat semntara jika kau yakin pasti ada renungan yg indah dan menyenangkan,,,,
hmm gak nyambung yah hahahhhaa

Sang Cerpenis bercerita 11 Februari 2010 15.53  

puisi yg teduh sekali.

Reza Thariq 11 Februari 2010 15.53  

percayalah..hari itu akan datang...pasti datang

ridwan 11 Februari 2010 15.56  

jangan lelah berharap
kondisikan diri agar layak diberi harapan :D

Fi 11 Februari 2010 15.57  

dia tidak jauh, tidak tuli ataupun buta...hanya kadang kitanya saja yang enggan mendekat atau merasakan kehadirannya.

ieyas 11 Februari 2010 15.57  

Nice poem...
penuh renungan...

Ayoo..semangattt..!!!! caiyoo... :D

DESFIRAWITA 11 Februari 2010 16.02  

Percayakan pada-Nya
kelak teduh itu akan datang pada mu
:)

Syifa Ahira 11 Februari 2010 16.07  

> kebookyut: selamat ya uda dapet yang pertama.. ^^
> amie: aku hanya merasa jauh denganNya..

Syifa Ahira 11 Februari 2010 16.10  

> mba fanny: :)
> Reza Thariq: aku akan menunggu hari itu..
> ridwan: trims atas dukungannya sobat..
> fi: ya, aku yang terlalu hanyut dengan praduga ku, hingga kini terombang ambing di tengah laut lepas..
> ieyas: makasi semangatnya ya yas..
> Wiwit: aku menunggu teduh itu wit..

berita untuk negri 11 Februari 2010 16.12  

kerenn,singkat dan bermakna,,

Aulawi Ahmad 11 Februari 2010 16.29  

jadi lama gak update ini yg lagi kamu renungkan hehehe, btw puisinya singkat tapi daleem banget :)

Syifa Ahira 11 Februari 2010 16.41  

> berita untuk negri: makasi..
> aulawi ahmad: iya, lagi sendu..

Pekanbaru Riau 11 Februari 2010 16.56  

ada pertemuan ada perpisahan..
Tuhan itu maha Adil.... :D

maiank 11 Februari 2010 17.17  

kalo kata pak ustad si mb bukan ditinggalkanNya, tapi kita yang meninggalkanNya mungkin tanpa kita menyadarinya. DIA lebih dekat dari urat nadi kita..

semoga menemukan keteduhanNya ya mb...

ps:mb syifa, maiank cuma bebagi aja loh dari kata-kata pak ustad *lebih tepatnya trainer ESQ* jadi ga bermaksud maiank lebih baik juga hehehe saling mengingatkan aja. kan dulu mb syifa juga pernah ngingetin aku....waktu aku bener2 ngrasa dibawah.

Syifa Ahira 11 Februari 2010 17.29  

> pekanbaru riau: makasi bang..
> maiank: aku ampe nangis baca komenmu mai.. bener-bener lagi down sekarang.. mungkin aku terlalu lalai hingga aku terlempar jauh.. aku ingin mereguk nikmatnya waktu sepertiga malam itu..

rid 11 Februari 2010 17.36  

jangan pernah merasa ditinggalkan olehNya.
semoga tetap kuat, Syifa.^^

Mayyadah Or Maya 11 Februari 2010 17.42  

puisinya singkat tapi penuh makna^^
begitu terasaa klo mbak benar2 kehilangan:(

NaiCaNa 11 Februari 2010 17.45  

carilah teduhmu k' karena hanya itu yang bisa menghilangkan rasa kehilanganmu :)

Syifa Ahira 11 Februari 2010 18.03  

> rid: iya rid.. karna sesungguhnya kita tak pernah ditinggalkan, dan aku tau itu..
> Mayyadah Or Maya: begitulah yang kurasa sekarang..
> NaiCaNa: aku akan mencari na.. doakan aku ya..

maiank 11 Februari 2010 18.05  

berarti Alloh bener2 sayang sama mb syifa, karna ga mau mb syifa meninggalkanNya..karena dengan cobaan, atau saat dibawah itu yang membuat kita ingat bahwa kita bukan siapa-siapa. Alloh pengen mb syifa mendekatiNya.

Hampirilah Allah dengan penuh penyesalan. Saatnya kita bersimpuh, mengakui segala kesalahan kita dan menutupnya dengan perbuatan baik. Dalam hadis qudsi, Allah berfirman: Siapa yang mendekat kepada-Ku sejengkal Aku mendekat kepadanya sehasta; siapa yang mendekat kepada-Ku sehasta Aku mendekat kepadanya sedepa. Bila ia datang kepada-Ku dengan berjalan, Aku akan datang menemuinya berlari.

Rasulullah
"beribadahlah kepada Allah Azza wa Jalla seakan-akan engkau melihatNya dan seandainya engkau tidak dapat melihatNya, engkau yakin bahwa Dia melihatmu" -HR Bukhari Muslim-

Kendati Alloh berhak langsung menghukum segala dosa kita, tapi Dia selalu menanti hamba-hambaNya yang mau melabuhkan perahunya pada tepian lautan kasih-sayangNya

Alloh Maha pengampun lagi Maha penyayang


*sekali lagi maiank hanya mengingatkan saja mb...biar nanti kalo maiank lupa mohon diingatkan juga

jangan sedih ya sista

ya Alloh ijinkan kami mencintaiMu..

amin...

annie 11 Februari 2010 19.27  

kehilangan akan terobati saat kita mendekat padaNya. Apakabar, Syifa?

kang tejo 11 Februari 2010 19.33  

puisi yang indah sekali sedikit tapi sangat bermakna..
mungkin aku terlalu hina datang pada-Mu
atau aku sedang dalam taraf ujian-Mu
tapi satu yang pasti aku tidak akan lari dari-Mu
bukan karen akeraskepalaku
tapi janji-Mu akan Surga-Mu

secangkir teh dan sekerat roti 11 Februari 2010 21.01  

sedang menikmati sajak yang indah...

merry go round 11 Februari 2010 21.35  

Iiiiihhh....headernya bagusssss....(thinking: cari scarf sekeren itu dimana ya).

fai_cong 11 Februari 2010 21.46  

mampir bentar ach...
habis jalan² capek,...
xixixi...
lam kenal mbak...

Hdsence 11 Februari 2010 21.51  

assalamualiakum...

nice poem kak..
aku jadi sedih baca catatanmu ini,,,
dan kini aku juga tlah merasa kehilangan sumber inspirasiku,,,
dia

ohhh..sedihnya..

anyin 11 Februari 2010 22.01  

kehilangan apa nih mbak? betewe aku suka desainnya blog ini.. hehe

ranny 11 Februari 2010 22.27  

selalu berlabuh lah kepadaNya :) karena Dia tidak pernah meninggalkan kita

btw mbak aku udah link yah ^^

Clara 11 Februari 2010 23.09  

lagi sedih ya mbak?

semangat ya

Kristanto WDS 11 Februari 2010 23.30  

Terharu........ kayak kisah2 orang2 yang LDR

Pohonku Sepi Sendiri 11 Februari 2010 23.37  

knapa sepertinya pilu sekali dgn rangkain katanya, syifa..
semoga teduhNYA kan memayungi setiap jalan hidupmu.. amieeen.. :)

SeNjA 12 Februari 2010 00.24  

indah dan penuh makna mba syifa ^^

gambarnya juga pas dan OK bgt.
* mba,...ikutan temu bloger yuk,ketemuan sama aku mba ^^

Elsa 12 Februari 2010 09.04  

aku suka headernya!!!!

aku suka headernya!!!!

nitya 12 Februari 2010 11.21  

Syifa, puisi nya sedih sekali.

btw, kamu dapet AWARD dari aku yaa. silahkan diambil
:)

Ordinary BloG 12 Februari 2010 12.06  

ayo cepat kejar...biar jangan tertinggal jauhhh dan 'kehilangan' ^^

Rava 12 Februari 2010 12.50  

Aku suka kata"nya..SUKA BANGET !!
tak perlu banyak kata, namun padat dengan makna.

Tetap bertahan dan berjuang karena kebahagiaan tak akan datang dengan sendirinya tanpa usaha.

Lilah 12 Februari 2010 13.24  

Iya...singkat yg berarti..

de asmara 12 Februari 2010 14.09  

sedepa kita melangkah ke arahNya, 10 depa Ia melangkah ke arah kita. jika kita menghampiriNya dengan cara berjalan, maka Ia menyongsong kita dengan berlari......

dan saya merinding menulis-ulangkan kata2 di atas.

Dia selalu merindukan kita, Fa. Mungkin kita yg sedang memunggungiNya tanpa kita sadari...

Syifa Ahira 12 Februari 2010 14.20  

> maiank: makasi tausyiah pendekmu sista.. membuatku menangis (lagi)..
Dalam hadis qudsi, Allah berfirman: Siapa yang mendekat kepada-Ku sejengkal Aku mendekat kepadanya sehasta; siapa yang mendekat kepada-Ku sehasta Aku mendekat kepadanya sedepa. Bila ia datang kepada-Ku dengan berjalan, Aku akan datang menemuinya berlari.
Aku ingin itu mai..
> mba annie: kabar baik mba.. meski ga terlalu baik :)
> kang tejo: makasi puisi indahnya kang
> secangkir teh dan sekerat roti: silahkan..
> merry go round: :)
> fai_cong: makasi uda mampir, salam kenal juga ya..
> hadi: iya, sedihnya..
> anyin: makasi nyin.. uda lama ga mampir nih..
> ranny: akn aku link balik.. thanks' ya sist..
> mba clara: lagi ngerasa down bgt.. makasi semangatnya...
> Kristanto: LDR itu apa ya?
> Pohon: amin.. doain aku terus ya po.. T.T
> Senja: temu blogger dimana? mau...
> Elsa: :)
> nitya: aku langsung meluncur....
> ordinary blog: aku sedang berusaha mengejar
> rava: thanks' va. moga aku kuat..
> Mbalilah: ^^

Syifa Ahira 12 Februari 2010 14.22  

de Asmara: aku kembali berlinang membaca kalimatmu mba.. aku sedang berusaha menoleh lagi.. makasi supportnya mba..

Raini Munti 12 Februari 2010 15.21  

turut bduka cita y tmn,

gmn kalo tukern link

Newsoul 13 Februari 2010 09.35  

Puisi yang dalam. Mampir menengok Sifa. Selamat wiken sobat.

*SilvianaProbandari* 13 Februari 2010 16.42  

Setuju sekali dengan Mayang...
*nice sizt,...

Mba Syifa harus bisa bangkit lebih tinggi lagi... :)

Syifa Ahira 13 Februari 2010 20.00  

> Raini Munti: ayuk aja.. aku nengok kamu dulu ya..
> Mba Elly: met wiken juga mba..
> Silviana Probandari: aku ga bisa coment ditempatmu.. T.T

kebookyut 14 Februari 2010 08.47  

happy valentine...

Itik Bali 14 Februari 2010 16.12  

Dia tak pernah meninggalkan kita mbak
Tapi kitalah yang sering melupakanNya

Syifa Ahira 14 Februari 2010 20.36  

> kebookyut: ^^
> Itik: ya.. kita yang sering lengah.. tapi sekarang aku udah tenang lagi.. :)

fanny 25 Februari 2010 20.39  

bawain otak2. berikut jus stroberi.

obat alami kanker payudara 19 Desember 2012 13.21  

wah...
puisinya mantep bgt..
kyk dari hati.. kkk

Obat darah tinggi 1 Januari 2013 12.53  

salam kenal aja ,,,,,,,,,

Obat Pusing Untuk Ibu Menyusui 26 April 2013 09.22  

Kehilangan itu memangkadang menyakitkan apalagi seseorang yang berarti dalam hidup kita

Obat Herbal Radang Telinga 30 Mei 2013 11.49  

Kehilangan seseorang yang sangat berharga memang sangat menyakitkan apalagi sosok yang selama ini selalu menjaga kita ..

DIABETES 4 Juni 2013 11.17  

kehlangan seseorang yaaaaaa,,. kasian :((

MAAG KRONIS 4 Juni 2013 11.18  

sepi dan hening,.,.

OBAT ALAMI UNTUK 4 Juni 2013 11.18  

kehilangan seseorang yang kita sayang memang sangat tidak mengenakan hati.,,.,.

REFI ALIYEFI 4 Juni 2013 11.19  

sabar saja yang dapat anda lakukan setiap hari,.,.
toh semuanya juga akan menghasilkan hasil yang baik....

KISTA 17 Juli 2013 09.58  

info yang sangat bagus sekali gan -----

CARA DAFTAR 17 Juli 2013 09.59  

makasih atas infonya ...

REFAND 17 Juli 2013 09.59  

nice infonya gan, ane sangat suka !!!

obat rematik 25 Juli 2013 13.52  

sedih banged tuh kayanya

ami 2 September 2013 08.12  

luar biasa sekali infonya sangat bermanfaat...
Saya berkunjung ke blog ini banyak pengetahuan yang saya dapatkan...
Terimakasih banyak atas informasinya
Semoga semakin sukses...

desi 2 September 2013 08.21  

Informasinya sangat bermanfaat sekali...
Banyak pengetahuan saya dapatkan setelah saya menyimak artikel di blog ini...
Ditunggu postingan selanjutnya...
Semoga semakin suksesnya....

egi 3 September 2013 16.19  

Informasinya ternyata sangat menarik dan sangat bermanfaat sekali...
Ternyata banyak sekali pengethaun yang saya dapatkan setelah saya berkunjung ke blog ini....
Terimakasih banyak infonya ...
Semoga semakin sukses

mukherjy 24 September 2013 16.08  

wah artikelnya keren banget di tunggu artikel selanjutnyua.

obat benjolan di testis 23 Desember 2013 08.06  

informasi yang sangat menakjubkan makasih banyak
saya tunggu informasi selanjutnya

obat benjolan di testis 27 Desember 2013 12.52  

informasi yang sangat bermanfaat..
semoga semakin sukses

abdul syukur 21 September 2015 14.17  

OBAT HERBAL GERD
OBAT ITP
OBAT MIOM AMPUH
SUPLEMEN UNTUK MATA
OBAT KONDILOMA
PENGOBATAN HERBAL ALAMI
OBAT ALAMI TERBAIK
OBAT HERBAL KISTA
OBAT KANKER SERVIKS
OBAT KEPUTIHAN
OBAT ANAK HERBAL

Posting Komentar

Ayo.. Ayo..
Kesan dan Pesan..
Uneg-uneg..
Silahkan dituangkan..
Jangan malu-malu.. ^_^