Mencoba Bangkit

Meski terlalu berat, yang namanya hidup harus terus berjalan. Praduga-praduga yang tak penting itu sudah sukses membuatku terpuruk. Aku tak tau dimanakah letak kebenarannya. Aku juga takut mencari kebenaran itu. Entahlah, aku terlalu egois dengan pikiranku. Terhanyut oleh alasan-alasan yang tak menentu. Kemudian seseorang membisikiku, "kamu selalu mencipta ketakutan untuk dirimu sendiri..". Ya, begitulah aku, aku juga tak tahu kenapa. Aku masih ingat jelas tulisan dari mba fanny, TAK ADA APAPUN YANG DAPAT MERAMPAS KEBAHAGIAANMU JIKA ENGKAU TIDAK MENGIJINKANNYA. Tapi aku terlalu lemah. Membiarkan rasa sedih itu bertahta di dalam hati hingga lama.

Setelah lama berkutat dengan pikiran sendiri, mencoba mengenyahkan bisikan setan, mencoba bertahan dengan ketenangan. Akhirnya aku menemukan tausyiah itu. Aku juga pernah mendengar, membaca, tapi sudah terlalu lama berlalu. Kini, sebuah tausyiah singkat itu kudapat dari Maiank yang sangat bersahaja dengan catatannya. Tulisan singkatnya, membuatku tersadar, betapa lengahnya aku, betapa bodohnya aku telah terlalu lama larut dalam keterpurukanku. Terimakasih sahabat, entah dengan apa aku bisa tenang tanpa sekelumit ceritamu.

Seperti hati yang perlahan-lahan bangkit, kado dari beberapa sahabat seakan menambah semangat untuk terus maju. Meski memakan waktu lama untuk memajang disini, paling tidak kado itu tersimpan rapi dilemariku.

Kado pertama dari Mba Elly yang tegar bak ilalang. 

 

Rasanya award ini sudah banyak terpajang di blog para sahabat, jadi award ini tidak aku bagikan lagi untuk sahabat blogger lain.

Kado kedua dari sii Wina dengan keahlian khususnya

 

 
Award ini juga punya aturan mainnya. Karena ini adalah award dengan title "HOTTEST FEMALE BLOGGER AWARD", maka harus dibagikan lagi ke 10 female blogger lain dan sebutkan kenapa kamu pikir dia layak mendapatkan award ini.

10 female blogger yang aku pilih:
1. Maiank karena uda sukses membuatku terharu biru
2. De Asmara karna juga sempat membuatku tergugu
3. Mba Elly karna salut dengan ketegarannya sebagai sang ilalang
4. Mba Fanny karna udah rajin mengunjungi catatan sederhanaku
5. Wiwit karna aku suka blognya
6. Nitya karna aku dikasi award meski baru temenan ^^
7. ieyazs karna keimutannya
8. mba annie karna keindahan rangkaian katanya
9. senja karna selalu berusaha dan pantang menyerah
10. mba ninneta karna semangatnya

Kado ketiga dari Tyas yang lagi sibuk dengan pekerjaan baru

Kado keempat dari nitya


Selamat ya buat yang dapat award cantik ini. Bagi para sahabat yang berminat, silahkan diambil. Semoga persahabatan ini akan tetap terjaga. Amin..

Aku ingin kembali tersenyum
Selamat datang hari...
 

56 komentar:

De 12 Februari 2010 pukul 15.50  

header baru? aku suka banget

eh, thanks ya buat awardnya. aku boyong semua boleh nggak :D

Anonim 12 Februari 2010 pukul 16.21  

selamat datang hari yang indah
kusambut hadirmu penuh suka cita...

Elsa 12 Februari 2010 pukul 16.27  

waaaah awardnya cantik cantik yaaaa

kebookyut 12 Februari 2010 pukul 16.40  

awardnya buanyaaakk... hehe
jadi iri...
^.^

Ordinary Blog 12 Februari 2010 pukul 16.50  

Ayo...Ayoo...makin banyak award..makin smangat yaa Syifa!! ^^

Violet 12 Februari 2010 pukul 16.56  

sepertinya ini kunjungan perdana saya yah. Ikut follwo yah.

selamat buat award nya.
Salam kenal yah.

Edo Belva 12 Februari 2010 pukul 17.26  

ini juga kunjungan pertama ku nih mbak, hehe..

memang bahagia itu tergantung dari diri kita masing2...

anak nelayan 12 Februari 2010 pukul 17.47  

selamat atas awardnya..tetep semangat

fai_cong 12 Februari 2010 pukul 17.48  

aku gak termasuk...
wekekekk...
lam kenal mbak....

admin 12 Februari 2010 pukul 17.53  

award untuk cewek2

catatan kecilku 12 Februari 2010 pukul 18.28  

Tampilan headernya baru lagi ya..? Keren lho..
Ohya.., selamat utk awardnya ya..?
Semoga tetap semangat dan bangkit lagi..!

Tyas 12 Februari 2010 pukul 19.25  

Makasih mbak, award ku udah dipajang. ^.^

Fi 12 Februari 2010 pukul 20.22  

banyak sekali kadonya, dan syukurlah akhirnya problem di hati telah berlalu...

desieria 12 Februari 2010 pukul 21.47  

waaaah selamat mba syifa, awardnya banyak banget hehe

Ninda Rahadi 12 Februari 2010 pukul 23.29  

selamat atas awardnya ya mbak.... ayo bangkit :)

Sinta Nisfuanna 12 Februari 2010 pukul 23.31  

moga segera menemukan ketenangan jiwa ^^

adimunandar 13 Februari 2010 pukul 06.09  

Maaf... nama anda seperti nama anak saya "Syifa" yang mengandung arti Obat dalam Bahasa Arab. Karena dulu dia lahir prematur dengan berat 1.2 Kg. Setelah berumur 10 beratnya melebihi anak normal alias Gendut. Alhamdulillah sekarang dia bernjak menjadi anak yang mau abg... kusarankan dia menulis blog seperti anda ... menjadi blogger sukses seperti Anna Ahira. Selamat dan sukses buat atas semua award nya "Syifa Ahira"

ridwan 13 Februari 2010 pukul 07.19  

tetap semangat, jangan pernah menyerah dengan rintangan :D

mayank 13 Februari 2010 pukul 07.38  

Alhamdulillah...
kalo begitu..
ayoo bangkit lagi!!!

semangat ya sista...!!!

makasi, nuhun...dapet award...
seneeeng pisan
mb syifa juga bikin aku jadi terharu nih...setelah baca postingan ini...
makasi sekali lagi sista.... :)

Arum Suryaningtyas 13 Februari 2010 pukul 09.36  

Ayooo...bangkitkan semangatt mbakk... Caiyoooo...
Selamat buat awardnya..

Headernya berunya kerennn...

asyikkk..dapet award dari mbak syifa lagi,,
thxz yach,,, :D

ellysuryani 13 Februari 2010 pukul 09.44  

Wah saya kebagian (lagi) Female blogger award ini. Terimakasih Syifa. Saya byong dulu ya....

Aulawi Ahmad 13 Februari 2010 pukul 11.17  

selamat ewodnya ya,moga semua masalah dapat terselesaikan dgn jalan keluar terbaik...amin

Anonim 13 Februari 2010 pukul 15.01  

ya ampyuunn...banyak banget fa...
kaya b'day party aja..
anymay selamat yah teman!

iluvcoklat 13 Februari 2010 pukul 16.36  

kunjungan ke sekian kalinya saya di blog ini, tp blm pernah meninggalkan tulisan apapun.

hehehehe,,^_^

Salam kenal, Mba Syifa...

*kapan yaaa saya bisa punya blog sebagus ini? hehehe...

Syifa Ahira 13 Februari 2010 pukul 19.45  

> wiwit: kalo mau, diambil aja wit :)
> violet, edo belva, amrooms: makasi uda mampir.. :)
> maiank: sama2 mai.. :)
> silvanaProbandari: udah sering mampir ya? welcome ya di catatan sederhana ku.. ^^

nuansa pena 13 Februari 2010 pukul 22.31  

Tersenyumlah selalu, karena dengan tersenyum akan memancarkan aura disekitar kita yaitu aura kebahagiaan!
Selamat atas awardnya, award juga merupakan vitamin blog, yang membuat kita semangat untuk posting!

Unknown 13 Februari 2010 pukul 23.02  

akh bisa juga masuk ke sini.inet lelet banget, fa. selalu masuk kepostingan lama. aku ambil 2 award terakhir ya, krn yg the hottest female udah pernah dpt. boleh ya? tks lho sebelumnya.

Unknown 13 Februari 2010 pukul 23.04  

jangan mellow lagi ya. kebahagiaan memang harus dipertahankan. tidka boleh dipengaruhi oleh sikon dan orang2 sekitar kita.

Clara Canceriana 14 Februari 2010 pukul 00.41  

aku juga seringkali larut sama pikiran" setan itu...berjuang bersama ya mbak... ^^

btw selamat buat awardnya

Lala 14 Februari 2010 pukul 01.07  

Selamat mbak...
mudah mudahan tambah semangat blogging ya dengan adanya kado kado tersebut :)

Anonim 14 Februari 2010 pukul 08.34  

tersenyumlah mba,....senyum mu akan mengundang banyak kebahagiaan mendekat padamu ^^

makasih awardnya^^ mba,smg persahabatan kita terwujud dalam nyata suatu hari nanti ya mba......

ice blended vanilla 14 Februari 2010 pukul 14.20  

slamat yaa awardnyaaa

annie 14 Februari 2010 pukul 15.37  

Jangan pernah menyerah oleh sesuatu yang masih bayang-bayang, sebab itu akan membuatmu terjerat, Syifa sayang ...
Tapi syukurlah lewat award cantik ini engkau kembali bangkit. Selamat ya dan terima kasih sudah berbagi, saya sungguh tersanjung.

Arjuna 14 Februari 2010 pukul 16.59  

OW oww...
award55....

langitsenja datang mengisi catatanmu kak..
di hari kasih ini,
langit mengucaokan
happy valentines Day,,,

goodluck..
^_*

Kristanto Wds 14 Februari 2010 pukul 18.10  

Mau dong awardnya.... aku mau aku mau aku mau....
hehehehehehe...........

Syifa Ahira 14 Februari 2010 pukul 20.47  

> nuansa pena: mulai sekarang, aku akan berusaha tuk slalu tersenyum..
> mba fanny: ga papa mba.. silahkan diambil yang mana yang mba fanny suka aja.. Iya mba, aku ga mau mellow lagi, aku ga mau sikon ataupun orang2 sekitar mempengaruhi kebahagiaanku.. makasi mba.. kata2 mba daleeeeemmm...
> clara: mari kita perangi suara2 setan itu.. :)
> lala: makasi..
> senja: iya, pengen ketemu.. tapi sayang.. kita jauh.. ^^
> ice blended vanilla: makasi ca..
> mba annie: sama-sama mba.. bantu aku tuk bangkit ya mba.. :)
> Hdsence: good luck juga buat mu ya di..
> Kristanto: silahkan dipilih aja mana yang suka.. :)

Pohonku Sepi Sendiri 15 Februari 2010 pukul 00.14  

congratz buat ewot2nya, syifa..
tetap semangat ya.. :)

agoez 16 Februari 2010 pukul 00.07  

Semangat Yah..................Salute

rid 16 Februari 2010 pukul 15.26  

waah,selamat ya awardnya :)
dan tetap semangat, Syifa

de asmara 16 Februari 2010 pukul 17.02  

ouch, libur 3 hari dari blogging eee taunya dapet award dari sahabatku... makasih ya non, nti kalo aku posting aku pajang ini award. *peluk peluk* ^,^

Pengobatan herbal kanker payudara 2 Oktober 2012 pukul 07.17  

salam kenal aja mbak,,,,,,,,,,,

obat alami asam urat 11 Oktober 2012 pukul 09.49  

mencoba untuk bangkit dan bersinar y o A

Obat herbal kanker payudara 4 Desember 2012 pukul 13.36  

info nya sangat bagus nie gan,,,,,,,,,

I love Vespa 8 Januari 2013 pukul 15.12  

artikel yang bagus dan memotivasi beud

Obat Kanker Payudara Tradisional 9 Juni 2013 pukul 00.45  

Makasih banyak info nya ,,,,,,,,

KISTA 17 Juli 2013 pukul 09.53  

info yang sangat bagus sekali gan,.,.

CARA DAFTAR 17 Juli 2013 pukul 09.54  

makasih atas infonya...

REFAND 17 Juli 2013 pukul 09.56  

nice infonya gan, ane sangat suka..

ami 2 September 2013 pukul 08.12  

luar biasa sekali infonya sangat bermanfaat...
Saya berkunjung ke blog ini banyak pengetahuan yang saya dapatkan...
Terimakasih banyak atas informasinya
Semoga semakin sukses...

desi 2 September 2013 pukul 08.21  

Informasinya sangat bermanfaat sekali...
Banyak pengetahuan saya dapatkan setelah saya menyimak artikel di blog ini...
Ditunggu postingan selanjutnya...
Semoga semakin suksesnya....

egi 3 September 2013 pukul 16.19  

Informasinya ternyata sangat menarik dan sangat bermanfaat sekali...
Ternyata banyak sekali pengethaun yang saya dapatkan setelah saya berkunjung ke blog ini....
Terimakasih banyak infonya ...
Semoga semakin sukses

obat tumor 4 September 2013 pukul 11.41  

wah.. makasih infonya ya. :)
ditunggu kunjungan baliknya.

mukherjy 24 September 2013 pukul 16.08  

wah artikelnya keren banget di tunggu artikel selanjutnyua.

cara menyembuhkan penyakit herpes 29 November 2013 pukul 08.28  

sebuah catatan yang sangat menginspirasikan

obat benjolan di testis 23 Desember 2013 pukul 08.06  

informasi yang sangat menakjubkan makasih banyak
saya tunggu informasi selanjutnya

obat benjolan di testis 27 Desember 2013 pukul 12.52  

informasi yang sangat bermanfaat..
semoga semakin sukses

Posting Komentar

Ayo.. Ayo..
Kesan dan Pesan..
Uneg-uneg..
Silahkan dituangkan..
Jangan malu-malu.. ^_^