Lelakiku



Lelakiku,
pagi kembali menjemputmu
mencoba merampasmu dari dekapanku
memaksa hatiku tuk sejenak membiarkanmu berlalu
menapak dan menjejak, meski ambigu



Lelakiku,
dirimu seakan bulan
menerangi hidupku dikala malam
memelukku erat kemudian berganti kelam
disaat sang mentari seharusnya terang
tapi tidak untukku

Lelakiku,
jeda tanpamu begitu membuatku kelabu
terserah saja, orang lain menatapku seperti apa
yang kurasa hanya pilu
rindu padamu terlalu menghujam dalam
membuat jiwa terkoyak dan berdarah-darah
meski hanya sejenak, rindu itu terlalu mendalam

Lelakiku,
peluh dan lelah itu kau cipta demi diriku
meraih semua asa dan cita yang masih tertunda
tapi entah kenapa, hati ini tetap saja sendu
sama seperti hujan yang tidak pernah mau berlalu

Lelakiku,
masih beberapa waktu harus kutunggu
merentangkan tangan menyambutmu
kemudian membawamu kembali kedalam dekapanku
ku begitu mencintaimu...




Teruntuk: Suami tercinta yang tengah sibuk assesment di kantor
"Cepat pulang sayang, rindu ini tak mau menunggu..."

99 komentar:

Gadis Hujan 18 Februari 2010 14.12  

wah, mesranya
jadi ngiri deh
:D

Syifa Ahira 18 Februari 2010 14.23  

> Gadis Hujan: :)

Fi 18 Februari 2010 14.23  

Lelakiku,
masih beberapa waktu harus kutunggu
merentangkan tangan menyambutmu
kemudian membawamu kembali kedalam dekapanku
ku begitu mencintaimu...

^so sweeet^

Syifa Ahira 18 Februari 2010 14.24  

> Gadis Hujan: aku ga bisa ketempatmu, kenapa ya? tinggalin linknya dunk..

Sang Cerpenis bercerita 18 Februari 2010 14.25  

duh...segitu kangennya. hehehe...

maiank 18 Februari 2010 14.28  

duhhh

maiank senyum2 sendiri, mengangkat bahu, dan tangan menyangga dagu...niyh...

sweeet...sweeet...sweeet..
hedeeeh...

catatan kecilku 18 Februari 2010 14.30  

Puisinya keren banget...
kangen nih ceritanya, mbak..?

Ssst... aku suka sekali bait terakhirnya hehehe

Dhana/戴安娜 18 Februari 2010 14.33  

salam sahabat
wah yang lagi miss miss-an he..he..semoga lelakiku eh lelaki anda cepet kembali memeluk hangat hiks..hiks..ga nyambung rek thnxs this pearld word n good luck

Philida Thea 18 Februari 2010 14.50  

suit,,suit.. prikitiw.. :)


so sweet mbakk :D

Elsa 18 Februari 2010 14.56  

romantisnya ....
jadi ikutan seneng

Syifa Ahira 18 Februari 2010 14.58  

> fi: ^_^
> mba fanny: iya nih mba.. lama banget nunggu sore.. :(
> maiank: hihi.. kamu mai.. jadi malu nih..
> mba reni: iya mba.. aku lagi dirundung kangen.. hehe.. tiap hari begitu..
> dhana: hehe..

ieyaz 18 Februari 2010 14.59  

Owghhh....so sweet banget mbak puisinya,,,,

cie..cie...cie..

aku suka bait terakhirnya....

Mbakkkkk.....ada award buatmu...
diambil yach.. :D

Syifa Ahira 18 Februari 2010 14.59  

> thea & mba elsa: ^_^

Syifa Ahira 18 Februari 2010 15.01  

> ieyas: award lagi? senengnya aku...

Alrezamittariq 18 Februari 2010 15.25  

wow...sindiran juga buatku yang belum selalu menjadi matahari buat istriku...hiks..hiks

♥ria♥ 18 Februari 2010 15.35  

duh aku bacanya jadi rindu Lelakiku hikz >,<
hehehe :p

nitya 18 Februari 2010 15.51  

wah jadi ikutan rindu sama Lelaki ku hehe
puisinya sejuk banget
heehehe

richo 18 Februari 2010 15.56  

kalo aku ta ganti wanitaku yagh.... aku kan ms normal heheh

Newsoul 18 Februari 2010 16.21  

Ah, so sweet. Tadinya saya kira puisi ini tentang anak lelakinya, ternyata, tentang misua toh, hehe. Selamat menanti kepulangannya Syifa.

ice blended vanilla 18 Februari 2010 16.29  

puisinya keren mbaa... ^^

Lilah 18 Februari 2010 16.47  

Malam terasa br sekejab, knp sdh pagi lagi, bikin si cinta hrs ngantor.....
begitulah kl lg rindu, ntar kl plg mb syifa pasti dibawain yg amat spesial, "S5" apaan tuh ? itu oleh-2 yg selalu dibawa suamiku kl plg, hehe..

Mang uDUNG 18 Februari 2010 17.01  

dalam bener-bener dalam..... kapan-kapan aku comot engga papa yach ? hihihihihihi *penyakit*

Ordinary BloG 18 Februari 2010 18.28  

co cweet..khikhikhi... ^^

fai_cong 18 Februari 2010 18.57  

weleh²....

mangat mangat..

semutbengkok 18 Februari 2010 19.08  

waooowww keren bgt puisinya Shifa..
lain kali kita sharing ya..
brkunjung mlem ne

Pohonku Sepi Sendiri 18 Februari 2010 19.48  

aih aiihh.. romantisnyaaa..
hehe.. semoga lekas bertemu lagi dgn yg dirindu itu ya syifa.. :)

Aulawi Ahmad 18 Februari 2010 22.20  

moga asa dan kerinduan itu terobati hingga tidak menjadi semu...

Clara 18 Februari 2010 23.32  

aihhhhhhhh~ aku iri...
ada yg mau bikinkan aku puisi? heheheh *dijitak mbak Syifa*
manis bener sih mbak puisinya

Hdsence 19 Februari 2010 01.50  

hadir dicatatanmu kak saat subuh menjelang,

puisinya bagus kak,
benar menyentuh hati lelaki,,,

ntar kan kutulis tentang
perempuanku,,,

tunggu ajah,,hehhe..
salam kak,,

SeNjA 19 Februari 2010 02.34  

catatan manis tentang perasaan mendalam seorang wanita pada kekasih hatinya ^^

" aku akan pulang ke hangat pelukmu,wanitaku "

ridwan 19 Februari 2010 04.02  

romantis-nya mak :D

Rava 19 Februari 2010 10.37  

Menunggu sangat melelahkan yah fa... :(

keboo 19 Februari 2010 15.14  

mbak Syifa... keboo jadi pengen cepet2 nikah... iri....

Bahauddin Amyasi 19 Februari 2010 15.15  

Lelakiku,
tak ada yang dapat kuberikan, kecuali cinta...
Mungkin begitu pesan pusisnya. Hehe..

(wah, ramntis banget tuh. benar2 baiti jannati...)
Salam kenal, Mbak...

Lina 19 Februari 2010 15.28  

Hai Syifa...Pa kabar ? Lagi kangen berat nih yak. Romantisnya. Coba suaminya baca inih...

Syifa Ahira 19 Februari 2010 15.44  

> all: makasi uda ikut menikmati puisi sederhana ini.. semoga bisa mengobati rindu yang juga dirasa..

Yusnita Febri 19 Februari 2010 15.55  

ooh ternyata sudah punya suami..
soo Sweet puisinya.. ^_^

Yunchun 19 Februari 2010 16.10  

waaaaaaahk so sweet deeh...
baca ini buat ku tambah kangeeeen sm diaaa yg jauuuh dsna...hahahhaaa...

Kristanto Wds 19 Februari 2010 16.56  

Aku adalah lelaki.... (samson by reques..)
Puisinya bagus deh... Kangen ya....

attayaya 19 Februari 2010 17.06  

semoga suaminya cepet pulang kantor
jalanan macet lho

Syifa Ahira 19 Februari 2010 17.09  

> mba nita: udah mba.. ^^
> yunchun: dibikinin puisi aja :)
> kristanto: ^_^

anyin 19 Februari 2010 17.31  

so sweeet..... pengin cepet nikah

Amatullah-Sy 19 Februari 2010 17.37  

Wah pasti yang dpt puisi special senang bgt

Saya lagi nie 19 Februari 2010 17.39  

Ajarin dong buat puisi. Pgn jg buatin khusus tuk dia...

ghostech 19 Februari 2010 20.09  

begitu mengharukan kisah cintanya ...

datang berkunjung lagi..

putri ayuningtyas 19 Februari 2010 20.25  

wah, udah dikasih ke suami nya apa blum. senang pasti nya klo baca :)

agoez 19 Februari 2010 20.29  

Hm....Puisi yang cantik....

mocca_chi 19 Februari 2010 21.01  

aihhh romantis bangettttt >.<

tealovecoffee 19 Februari 2010 22.24  

soooo sweeet...

btw mog suaminya baca blog ini ya ;)
pasti makin berbunga2

fulltimemother 19 Februari 2010 22.36  

hyya...
jd pgn menunggu,,
:P

lumayan mbak smbil menunggu trcipta satu puisi..

de asmara 20 Februari 2010 00.38  

perjuangan seorang lelaki, Fa :)
dia 'korbankan' dirinya dan waktunya demi orang2 terkasih, istri dan anak2nya. terkadang anak istri justru suka lupa dan berbalik menggugat atas kesibukannya, syukur di puisi kamu yang indah ini sepertinya kamu bukan termasuk istri yg seperti itu...
jangan 'hukum' suami/ayah atas perjuangan mereka utk kita.

i really love this poem ^^

mas doyok 20 Februari 2010 06.11  

makin semangat nikah sebagai lelaki gosong kekeke

Ghostech 20 Februari 2010 08.13  

kunjungn pagi ... :)
sob syifa yuk tukaran link tapi ntr ingatin y ...
ksh tau di blog saya soalnya takut lupa
ntr mlm baru bisa saya add

attayaya 20 Februari 2010 12.51  

met siang semua
met wiken
waaah asiiik tuh wiken ma misoa

Reni 20 Februari 2010 15.19  

Mbak..., makasih doanya utk Shasa ya..?

Syifa Ahira 20 Februari 2010 19.46  

> attayaya: misoa? digoreng enak tuh.. hehe..
> mba reni: sama-sama mba..

Newsoul 21 Februari 2010 13.22  

Mampir lagi melihat catatan indah ini. Mba, awardnya sudah saya pajang lho. Terimakasih.

widya 21 Februari 2010 14.05  

wah...sering ditinggal-tinggal ya mba sm suaminya? hehe..

Chomisah Noer 22 Februari 2010 14.38  

EMMM ku rindu suamiku........

hahhahaha.....
aku sad nih ngeliat beruangnya bisa pas bgd sama gambaran yg ada di certa...

eka 10 Maret 2010 23.08  

Manisnya...

aphrodita wibowo 1 April 2010 12.42  

my oh my....nice poems girl....good work... like it so much...

xo

aphrodita

blame 23 Juni 2010 14.32  

so sweett.... mantep bgt puisinya...wkwkwk coba aku jadi lelakinya..*di getok palu*

Syaifullah Arifin 2 Desember 2010 14.57  

Wau... sungguh sebuah rangkaian yang sangat sempurna. bagus bgt Syifa...
aq izin follow Ya...
Oh iya aq pke puisi ini ya...
hehehehe...
tpi lau diizinin...

agen xamthone plus batam 22 Maret 2012 15.45  

salam kenal

outbound malang 19 April 2012 14.08  

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
Orang miskin bukanlah seseorang yang tidak mempunyai uang,
tapi ia yang tidak memiliki sebuah mimpi.,
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Trica Jus 8 Mei 2012 08.15  

mantap cingg,,

Trica Jus 3 Juni 2012 16.09  

berbagi kata kata motivasi gan
Yang memimpin wanita bukan akalnya, melainkan hatinya. Hari ini bila ia datang, jangan biarkan ia berlalu pergi. Esok kalau ia masih bertandang, jangan harap ia akan datang kembali.

semoga bermanfaat dan dapat di terima ya :D.
salam kenal dan sukses selalu dah :)

Pengobatan herbal untuk kanker kelenjar getah bening 17 Oktober 2012 21.49  

mantap nie gan atas semua info nya sangat bagus,,,,

Cara mengobati stroke 16 Desember 2012 12.51  

mantap gan salam kenal aja ,,,,,,,,

Obat Kanker Serviks 31 Desember 2012 13.46  

artikel yang bagus dan menarik

Obat rematik 3 Januari 2013 23.32  

nice post,,,,,,,,,,,

Obat Ejakulasi Dini Alami 7 Januari 2013 11.10  

puisi yang bagus beud..

Cara Mengobati Penyakit Kronis 18 Januari 2013 10.11  

informasi yang bagus dan menarik

Obat Curek 18 Januari 2013 14.34  

jiaaah ikut menuhin komen aja deh mbabro

Cara mengobati wasir 22 Januari 2013 21.31  

salam kenal aja dan makasih banyak atas semua info nya ........

Obat jantung koroner 21 Februari 2013 16.11  

makasih banyak atas semua info nya gan sangat bagus banget dan sangat menarik,,,,,,,,,,,

jelly gamat 29 April 2013 11.00  

waaaahh... puisinya kerren bgt kak... :')

Obat tradisional kolesterol 21 Mei 2013 21.06  

Info nya sangat bagus nie ,,,,,,

Obat tradisional diabetes melitus 21 Mei 2013 21.30  

makasih banyak info nya gan ,,,,
dan salam kenal aja ,,,,

Obat penurun kolesterol 21 Mei 2013 22.09  

nice post ,,,,

Obat tradisional kolesterol 2 Juni 2013 23.42  

Nice post ,,,,,,,,,,,,,

DIABETES 4 Juni 2013 11.13  

puisi yang bagus sekali gan,.,.

MAAG KRONIS 4 Juni 2013 11.13  

keren gan puisinya.......

OBAT ALAMI UNTUK 4 Juni 2013 11.14  

informasi yang sangat bagus sekali gan......

REFI ALIYEFI 4 Juni 2013 11.14  

nice informastoins......

Obat Kanker Prostat Tradisional 16 Juni 2013 13.24  

Infonya sangat bagus nie gan ,,,,,,,,,,,

KISTA 17 Juli 2013 09.53  

info yang sangat bagus sekali gan,.,.

CARA DAFTAR 17 Juli 2013 09.53  

makasih atas infonya...

REFAND 17 Juli 2013 09.54  

nice infonya gan, ane sangat suka..

obat rematik 22 Juli 2013 19.37  

saya suka catatannya.
berkarya terus ya..!!
sukses..!!

ami 2 September 2013 08.11  

luar biasa sekali infonya sangat bermanfaat...
Saya berkunjung ke blog ini banyak pengetahuan yang saya dapatkan...
Terimakasih banyak atas informasinya
Semoga semakin sukses...

desi 2 September 2013 08.21  

Informasinya sangat bermanfaat sekali...
Banyak pengetahuan saya dapatkan setelah saya menyimak artikel di blog ini...
Ditunggu postingan selanjutnya...
Semoga semakin suksesnya....

obat diabetes 4 September 2013 10.45  

ane doain situsnya makin maju dan tambah banyak visitornya ya.... dan jangan lupa mengunjungi halaman ane.

mukherjy 24 September 2013 16.07  

wah artikelnya keren banget di tunggu artikel selanjutnyua.

snita 23 Oktober 2013 20.36  

makasih gan atas infonya, ntar ane berkunjung lagi dech.

obat benjolan di testis 23 Desember 2013 08.06  

informasi yang sangat menakjubkan makasih banyak
saya tunggu informasi selanjutnya

obat benjolan di testis 27 Desember 2013 12.52  

informasi yang sangat bermanfaat..
semoga semakin sukses

obat herbal benjolan di payudara 4 Februari 2014 13.08  

Glad to visit your blog

Let's go back :

Pengobatan benjolan di ketiak
Herbal Untuk Stroke

Bella Shinta 5 Mei 2014 11.01  

wahhh puisi nya keren ;)

Obat Sinusitis Anak
Obat Penurun Demam Untuk Ibu Menyusui

Posting Komentar

Ayo.. Ayo..
Kesan dan Pesan..
Uneg-uneg..
Silahkan dituangkan..
Jangan malu-malu.. ^_^