Award Persahabatan untuk Para Sahabat



Meski baru di dunia perblog-an, tidak salah dong kalau aku bagi-bagi award. Kali pertama ini aku mau bagi bagi award untuk sahabat blogger yang setia baca tulisan yang ngalor ngidul ga tentu dan selalu meninggalkan comment diakhir perjuangan berat membaca tulisan aku yang notabene ga berkualitas dan memiliki kekurangan disana sini. Thanks' so much for all.

Nah, ini para sahabat yang mau aku kasih award, moga-moga sudi untuk memajang award dari amatiran ini ya?
  1. mba fanny_sang cerpenis bercerita
  2. mas achmad_nuansa pena
  3. mba elsa_yellow life
  4. bang attayaya 
  5. anyin_nindalicious
  6. maiank_catatan maiank
  7. mba senja_duniaku
  8. mba ninneta_moody ninneta 
  9. mba nita_jadikan kekuranganmu tuk maju 
  10. pohon_pohonku sepi sendiri

Kali ini awardnya tidak menyertakan syarat apapun, semoga saja tidak memberatkan lagi ketika memajang. Buat sahabat blogger yang lain, ditunggu ya sesi pembagian award selanjutnya.

Salam persahabatan,
Syifa Ahira

36 komentar:

Pohonku Sepi Sendiri 20 Januari 2010 01.12  

wah, dpt amanah ewot neh.. duh senengnya.. hehe..
makasih banyak ya syifa.. :)
langsung aku bawa pulang utk dipajang..

maiank 20 Januari 2010 02.05  

mb syifaaa aku datang mauuu ambil ewot...makasi....makasi....aku seneng dewhhh....
jadi semangat lagi...

nuansa pena 20 Januari 2010 07.42  

wao.....alhamdulillah dapat award, trim's....langsung saya boyong! Sukses buat anda!

dv 20 Januari 2010 08.06  

wiw..selamat2 buat yang dapet awardnya :)
award yang bikin jadi tambah semangad bloging nii ^^

SeNjA 20 Januari 2010 08.09  

selamat pagi mba,..trima kasih untuk awardnya ya.
cantik sekali awardnya ^_^
minta waktu untuk memajangnya ya mba ^_^

Chomisah Noer 20 Januari 2010 10.14  

emm aku nda dibagi owgh ya.. hehhehe
pi nda pap ku juga gak tw cara pasang Awardnya hehhehe

fanny 20 Januari 2010 10.24  

makasih ya. aku suka awardnya. diambil dulu nanti dipajang.

Elsa 20 Januari 2010 10.33  

wah award perangko nya baguuuus!!!
cantik sekali.
terima kasih yaaaaaaa

Fi 20 Januari 2010 14.28  

aku pengeeeennn jugaaaahhhh!!!

Syifa Ahira 20 Januari 2010 14.39  

@pohon: sama2 po..
@maiank: silahkan mai.. tetep smangat :)
@nuansa pena: sama2 mas, sukses juga ya..
@dv: kalo mau, silahkan diambil aja ya dev.. :)
@senja: makasi ya,, baru belajar photoscape :) alhamdulillah kalo dibilang cantik :)
@amie: silahkan diambil aja ya sobat
@mba fanny: sama2 mba
@elsa: makasi mba elsa.. :)
@fi: silahkan diambil aja ya fi..

ninneta 20 Januari 2010 14.48  

Salam sobat, datang mempererat silaturahmi... maaf baru mampir lagi... kesehatan memburuk baru membaik... Semoga selalu dalam kebahagiaan...

Ninneta

makasih ya, ntar aku pajang...

attayaya 20 Januari 2010 15.51  

alhamdulillah
makasih banyak ya
aku bungkus dulu

Lina 20 Januari 2010 15.53  

selamat untuk yang dapat award. semoga makin semangat blogging. :)

-Gek- 20 Januari 2010 17.30  

Hai, hai.. *DOH!
Maaf baru sempat menyambangimu sobat, semoga selalu semangat ngeblog dengan awardnya ye.. :)
Salam!

Sang Cerpenis bercerita 20 Januari 2010 18.10  

award udah dipajang ya.

Syifa Ahira 20 Januari 2010 19.00  

@ninneta: met berblogging ria lagi ya mba..
@attayaya: silahkan.. :)
@lina:yup.. semangat.. :)
@-Gek-: akhirnya, gek mampir juga di blog sederhana ini ;)
@mba fanny: tq mba..

Desi Eria R. 20 Januari 2010 20.29  

Hihi, udah alunching award nih.
Bagus gambarnya, ini kreasi sendiri mba? kreatif :)

Syifa Ahira 20 Januari 2010 22.01  

hehe.. boleh dong des.. :)
iya, kreasi sendiri..

Chomisah Noer 21 Januari 2010 08.51  

makasih sobat tapi males hehheheh biarina ja aku gak perlu pake ward kan tujuanku ngeblog cuma wat memberi informasi.. heheehehhe becanda kok hehhehe

anyin 21 Januari 2010 23.56  

imut^^

neo 28 Januari 2010 12.25  

salam kenal...!

ami 2 September 2013 08.13  

luar biasa sekali infonya sangat bermanfaat...
Saya berkunjung ke blog ini banyak pengetahuan yang saya dapatkan...
Terimakasih banyak atas informasinya
Semoga semakin sukses...

desi 2 September 2013 08.19  

Informasinya sangat bermanfaat sekali...
Banyak pengetahuan saya dapatkan setelah saya menyimak artikel di blog ini...
Ditunggu postingan selanjutnya...
Semoga semakin suksesnya....

egi 3 September 2013 16.18  

Informasinya ternyata sangat menarik dan sangat bermanfaat sekali...
Ternyata banyak sekali pengethaun yang saya dapatkan setelah saya berkunjung ke blog ini....
Terimakasih banyak infonya ...
Semoga semakin sukses

Obat Sakit Gigi Pada Ibu Hamil 9 Desember 2013 15.09  

Kunjungan perdana

obat tumor 30 Oktober 2014 13.50  

infonya sangat bermanfaat sekali, terimakasih

Obat Penyakit Stroke Yang Efektif 5 November 2014 14.18  

banyak sekali pengetahaun yang saya dapati di artikel ini, terimakasih gan

Obat Hernia 11 November 2014 15.30  

selmat buat awardnya

abdul syukur 28 September 2015 15.59  

OBAT GERD
OBAT ITP
OBAT MIOM AMPUH
SUPLEMEN UNTUK MATA
OBAT KONDILOMA
PENGOBATAN HERBAL ALAMI
OBAT ALAMI TERBAIK
OBAT HERBAL KISTA
OBAT KANKER SERVIKS
OBAT KEPUTIHAN
OBAT ANAK HERBAL

abdul syukur 9 Oktober 2015 14.12  

Thank you for all the information, hopefully with that we can get the useful knowledge, and hopefully the blog admin is always you in the grace of Allah SWT.
CARA MENGOBATI ITP
CARA MENYEMBUHKAN ITP
CARA CEPAT MENGOBATI ITP
OBAT PENYAKIT ITP
OBAT ALAMI ITP
OBAT ITP PADA ANAK
PENGOBATAN TERBAIK ITP

Euis Lisnawati 22 September 2016 08.41  

Cara Mengobati Benjolan Di Leher
Terimakasih atas kesediaannya berbagi dengan kami, informasi yang di berikan sangat bermanfaat sekali

Euis Lisnawati 22 September 2016 08.45  

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara
Informasi yang telah anda berikan memberikan pengetahuan baru bagi saya

Euis Lisnawati 22 September 2016 08.46  

Khasiat Air Tawas Memutihkan Selangkangan
Setelah membaca artikel di atas saya jadi paham dan pengetahuan saya pun jadi bertambah

Euis Lisnawati 22 September 2016 08.47  

Darah Kental Menyebabkan Keguguran
Semoga anda selalu sukses, dan terimakah untuk informasi yang bermanfaatnya sangat membantu

Euis Lisnawati 22 September 2016 08.49  

Cara Mengobati Gagal Ginjal
Artikel ini sangat menarik untuk di simak dan bagus untuk di jadikan referensi

ghirid ardhiro 11 Juni 2017 07.16  

bisnis kecil | Gravitasi Hoax

Share info ya gan!

Posting Komentar

Ayo.. Ayo..
Kesan dan Pesan..
Uneg-uneg..
Silahkan dituangkan..
Jangan malu-malu.. ^_^