Pelari Tanpa Nama

Sosok itu berlari ditengah padang
Entah mengejar apa
Entah lari dari siapa
Yang aku tau hanyalah..
Tetesan keringat yang tak henti mengalir jatuh
Aku tak tau, apakah sosok itu seorang lelaki ataukah perempuan
Namun gurat luka dan air mata begitu kentara
Menyayat hati si pelari tanpa nama
Terseok-seok, namun tetap menyeret langkah yang nyaris mati
Ingin rasanya kuteriakkan,
'Kawan, hadapilah..'
Namun kata-kataku takkan mungkin mampu
Meredam s'gala rasa gundah gulana
Gundah akan waktu yang mungkin tak mau menunggu
Gulana oleh masalah yang mungkin membelenggu
Percayalah kawan, semuanya akan segra berlalu
Namun hadapilah dan jangan lari

14 komentar:

Elsa 7 Januari 2010 pukul 09.46  

ya, hadapi saja. apapun yang terjadi..harus dihadapi. kalo berlari terus...tidak akan menyelesaikan masalah kan?
lagian..apa gak capek tuh lari terus?
hehehee

nice poem!

Syifa Ahira 7 Januari 2010 pukul 10.58  

@elsa; tq dah berkunjung n comment. he he he..

Ninneta - MissPlum 7 Januari 2010 pukul 13.17  

aju follow kamu yaaaaa

Syifa Ahira 7 Januari 2010 pukul 13.21  

@ninneta: tq yah dah follow..

Pohonku Sepi Sendiri 7 Januari 2010 pukul 14.44  

yup, hadapi.. kalopun hrs lari bukan krn menghindar tapi sekedar demi sebuah harap yg terkejar..

Unknown 8 Januari 2010 pukul 16.20  

ya, harus dihadapi. walaupun gak mudah.

nuansa pena 12 Januari 2010 pukul 10.56  

harus dihadapi, raihlah dengan tindakan...jangan lewatkan kesempatan yang ada! ayo berjuang! Sukses!

Unknown 13 Januari 2010 pukul 10.15  

jadi ingat masalahku, hmm..harus menghadapinya dg berani ya. met pagi, Syifa. apa kabarmu hari ini?

Annur Shah 13 Januari 2010 pukul 13.25  

ayo semangad hehehhee
jangan menyerah-jangan menyerah hohohoo
Nice

abdulloh 14 Januari 2010 pukul 23.22  

hello boss I could not ya join follow-up? ci boss how to make a good post ?........

Syifa Ahira 14 Januari 2010 pukul 23.31  

@pohon: ya, munkin lari untuk mengejar sebuah harap

@mba fanny:iya mba, kita harus berani kalo ingin mengalahkan tantangan itu. Pagi juga mba, eh ga ding.. dah malam :)

@nuansa pena:yup, kita harus berjuang dengan tindakan, demi sebuah KESUKSESAN.

@amie: ayo.. ayo.. :)

@abdulloh: bisa kok di follow.. btw, aku juga baru nih di dunia blogger :) jadi baru nyoba2 nulis.. kalo aku sih nulis ngikutin kata hati aja

ami 2 September 2013 pukul 08.15  

luar biasa sekali infonya sangat bermanfaat...
Saya berkunjung ke blog ini banyak pengetahuan yang saya dapatkan...
Terimakasih banyak atas informasinya
Semoga semakin sukses...

desi 2 September 2013 pukul 08.18  

Informasinya sangat bermanfaat sekali...
Banyak pengetahuan saya dapatkan setelah saya menyimak artikel di blog ini...
Ditunggu postingan selanjutnya...
Semoga semakin suksesnya....

egi 3 September 2013 pukul 16.17  

Informasinya ternyata sangat menarik dan sangat bermanfaat sekali...
Ternyata banyak sekali pengethaun yang saya dapatkan setelah saya berkunjung ke blog ini....
Terimakasih banyak infonya ...
Semoga semakin sukses

Posting Komentar

Ayo.. Ayo..
Kesan dan Pesan..
Uneg-uneg..
Silahkan dituangkan..
Jangan malu-malu.. ^_^